8/18/2010

003; inspirasi

kalau bicara soal inspirasi, saya ini hanya bisa bisu. akhir-akhir ini inspirasi saya untuk mengerjakan segala sesuatu yang dulu bisa saya kerjakan dengan mudah hilang. lenyap. musnah.

antara sedih dan malu, dulu bisa mengerjakan satu graphic/fiction dalam sehari dengan mudah, sekarang harus mengais-ngais di bawah tumpukan buku mipa untuk ide. ya, selama ini saya menyalahkan mereka *tunjuk tumpukan buku mipa* untuk inspirasi saya yang hilang. seharusnya saya tahu begitu saya menginjakkan kaki di sekolah tercinta ini, banyak bagian dari kehidupan saya akan hilang. termasuk inspirasi.

lalu, awal agustus saya berjanji pada seseorang *coughs* bahwa saya akan menyelesaikan one batch consisting of 50 icons yang telah saya set deadlinenya 'akhir agustus'. ternyata... sampai kemarin baru tercapai 20 icons out of 50. OTL

kehilangan inspirasi. produktifitas saya, ke mana?

No comments:

Post a Comment