8/18/2010

004; sinetron

loh, perasaan belom lama tadi udah nulis?
yah maafkan saya lah, saya ini kalo udah ketemu blog memang ga ada berenti-berentinya nulis (meski entri-entri saya rata-rata pendek)

jadi, ada sinetron di timeline twitter saya.
sebut saja oknum D. ternyata beliau baru diputusin ceweknya yang udah jalan 8 bulan. setau saya, si oknum ini sayang banget sama si pacarnya itu, sempet syok pas saya tau dia diputusin. i thought their relationship was all smooth and fine, but i was wrong.

tbqh, si ceweknya ini tipikal abg jakarta yang biasanya. sehingga 'skenario abg jakarta putus #3' pun tak terelakkan. si cowok dianggep selingkuhlah, genitlah, macem-macem. agak kesian sama cowoknya. gue lumayan tau si oknum D sih, jaman dia smp pacaran sama orang sampe gimana. yah, semoga ini jalan yang terbaik buat mereka berdua lah. gue doain aja.

terus, jadi inget sama oknum I yang suka curhat ke gue kalo penting doang -___- doi ini pacarannya tipe 'labil', soalnya ceweknya... err... gimana yah, childish. gampang jeles. serem *jujur*
gimana ga serem, si oknum I ini (sempet) ga tahan dan minta putus dan... ga boleh sama ceweknya. ya tuhan. like, hello, pikirin perasaan orang woy. sampe si oknum I ini bener-bener ga tahan dan sempet (mau) selingkuh dan, menurut gue, ceweknya gak berperasaan banget wey.

status facebooknya 'married'
kenapa? lo yakin lo mau nikah sama orang itu? tau konsekuensinya?
ga dewasa, ga liat kenyataan. lo itu cuma anak sma labilbangetmanaserempacarannya woy. isn't 'married' a bit too much?

berlebihan. tipikal sinetron indonesia. jadian-selingkuh-tampar-nangis-putus-jadian-selingkuh-tampar-nangis-putus...

mau ketawa liatnya. maaf ya untuk oknum yang bersangkutan (kalau kalian baca blog gue)
jadikanlah pelajaran: kalo pacaran ga usah kayak sinetron indonesia. kayak film india aja (loh?)


btw, jadi kangen pacar. unyu.

No comments:

Post a Comment