8/21/2010

005; harusnya hiatus

sebelumnya pamer dikit foto sama bbf kampungz :P

jadi seperti yang diketahui, saya akhir-akhir ini aktif di beberapa forum sebaga graphic designer gratisan ecek2 yang kerjanya bikin header/promo banner/logo. proyek terakhir adalah message banners buat mas ahn daniel yang notabene lebih muda dari saya dan ga pantes dipanggil 'mas'. berhubung doi di korea sana, yaudahlah dipanggil mas juga dia ga denger :P

sewaktu pengerjaan message banners ini, gue dihubungin putri dan setuju jadi tim artistik. dan gue buru-buru nyelesein proyek forum demi takitri. gue bertekad, selama pengerjaan takitri gue ga bakal ngerjain proyek forum. masalahnya, gue ga isi hiatus form, karena gue kira hiatusnya nanti aja pas gue mudik.

ternyata oh ternyata, beneranlah. jengjeng. selama pengerjaan takitri, dua e-mail masuk, dua-duanya dari forum yang sama. yang satu masalah forum header, yang satu logo. gue diemin, biarin aja yang lain yang bikin. tetep fokus sama takitri.

setelah balik, sapa temen sana-sini. buka forum. ternyata... GUE SELAMA INI DICARIIN. OTL. harusnya emang bilang hiatus biar ga dicariin o em ge. dan gue dicariin buat cover bagiannya si tut yang ternyata ga bisa doi selesein dan bikin deadline ancur. faktorial abis you. terus. untungnya udah diselesein sama orang T_________T yaoloh gue deg-degan banget.

No comments:

Post a Comment